GoodDreamer.id; Tempat Berkumpulnya Penulis Novel Fiksi Lokal

Novel hingga saat ini masih menjadi salah satu karya yang paling banyak diminati. Khususnya berkaitan dengan novel fiksi dimana penulis bisa berimajinasi atas kegelisahan yang ada.

gooddreamer

Seringkali apa yang ditulis adalah apa yang dilihat, dengar dan rasakan. Selanjutnya kegelisahan ini diracik atau diramu menjadi satu karya yang apik.

Membuat siapa saja yang membaca penasaran untuk tahu ada kisah apa berikutnya. Jangan kaget kemudian bila novel fiksi bisa hadir berjilid-jilid.

Memulai Menjadi Penulis Novel Fiksi

Pun bagi Anda yang yang ingin memulai karir sebagai penulis novel fiksi. Ada baiknya segera eksekusi keinginan tersebut. 

Jangan menunda karena bisa jadi bahwa apa yang ada dalam benak Anda juga menjadi kegelisahan yang lain. Menjadi salah satu bagian dari banyaknya penulis novel best seller di tanah air tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

Tidak mudah tapi mimpi itu akan terwujud dengan kerja keras dan terus berlatih. Terutama dalam kegiatan menulis dimana praktik menjadi sebuah keharusan.

Perlu diketahui bahwa penulis handal tidak pernah dilahirkan. Namun penulis ini harus diciptakan melalui proses panjang, jatuh bangun dan tentunya keberanian untuk mengeksplor diri.

GoodDreamer.id sebagai Platform Aktualisasi Para Penulis

gooddreamer
gooddreamer.id

Pun bagi Anda yang ingin menjadi penulis novel dimana kini ada beberapa platform yang menerima artikel berupa novel. Dan salah satu yang terbukti memberi benefit terbaik adalah GoodDreamer.id.

Platform ini menjadi rujukan bagi mereka yang ingin membaca novel maupun menjadi bagian dari penulis novel. Saat ini ada belasan kategori novel yang bisa diterima GoodDreamer.

Bukan hanya sebatas novel fiksi, akan tetapi masih ada beberapa kategori yang bisa dipilih. Mulai dari kategori Romansa, Fantasi, Misteri, Sains Fiksi, Horor, Action, Thriller, Comedy, Religi, Teen Fiction, Drama, Family hingga Adventure.

Artinya ide atau gagasan yang lain pun masih bisa masuk dan disesuaikan dengan minat yang ada. Bisa jadi saat ini Anda yang tertarik menulis novel fiksi suatu saat akan beralih ke novel Romansa. 

Untuk menjadi penulis di GoodDreamer pun sangat mudah. Anda cukup mendaftar akun dan kemudian menuliskan apa yang ada di kepala.

Dan bila Anda yang sebelumnya pernah menulis novel di laptop atau komputer maka cukup melakukan sedikit editing. Selanjutnya novel yang penuh perencanaan sudah siap dinikmati pembaca.

Jangan berpuas diri dengan satu karya atau tulisan. Yang harus Anda lakukan setelah memulai adalah terus menulis.

Pancing pembaca untuk selalu menantikan karya terbaru Anda. Buat alur yang tidak mudah ditebak disertai dengan berbagai intrik yang ada. 

Baik itu intrik yang langsung terjawab seketika atau mungkin pembaca untuk menemukan jawabannya harus menanti hingga beberapa tulisan berikutnya. Cara jitu ini terbukti efektif untuk mengaduk-aduk perasaan dan pikiran pembaca.

Tak kalah penting adalah mengenali siapa calon pembaca potensial. Ajak mereka untuk menjadi bagian dari cerita Anda dan sebisa mungkin berikan sentuhan yang berbeda. Baik itu dari sudah pandang agama, moral maupun logika.

Saat ini ada banyak penulis novel yang mampu menginspirasi dan mengedukasi pembaca. Seolah menjadi jaminan bahwa mereka yang menuntaskan membaca novel maka tingkat kecerdasan akan bertambah.

Parameter yang terlihat tentu saja dari sudut pandang dalam melihat masalah. Pada umumnya mereka yang kenyang membaca akan lebih smart daripada mereka yang tidak pernah membaca.

Selain bisa mencerdaskan menjadi penulis novel tentu bisa menjadi sumber penghasilan. Butuh bukti coba cek saja beberapa karya penulis novel fiksi lokal di https://gooddreamer.id/novel_sains_fiksi.

Tentu Anda akan terkesima bila kualitas penulis novel lokal tak kalah dengan penulis novel asing.

Posting Komentar untuk "GoodDreamer.id; Tempat Berkumpulnya Penulis Novel Fiksi Lokal"