oleh

Vokalis Band Zivilia Di Tangkap Polisi, Ada Apa?

Aktualpos.com – Zul, vokalis Band Zivilia tiba-tiba menghilang jelang konser di Bone, beberapa hari lalu. Rupanya Zul diamankan jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkotika.

“Benar (diamankan),” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan kepada merdeka.com, Kamis (7/3).

Menurutnya, barang bukti yang diperoleh polisi dari Zul adalah narkotika jenis sabu. Namun untuk lebih jelasnya soal kasus ini, pihaknya mengaku akan disampaikan dalam jumpa pers beberapa waktu ke depan.

“Besok kita press conference,” katanya.

Sebelumnya, wokalis Zivilia, Zul dikabarkan tengah ditahan pihak kepolisian karena terlibat dalam kasus narkoba. Terkait hal ini drummer Zivilia, Obot mengaku belum memastikan kebenarannya. Dia mengaku sudah lama tak bertemu dengan rekan satu bandnya itu.

“Saya belum dapat kabar Zul ditangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemarin. Soalnya sudah lama juga kan enggak ketemu sama Zul, cuma memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang,” ujar Obot saat dihubungi via telepon, Senin (4/3).

Dirinya mengaku terakhir kali berhubungan dengan Zul pada November tahun lalu. Itupun tak banyak yang mereka bicarakan. Setelah itu Obot mengaku tak lagi mendengar bagaimana kabar sang vokalis.

“Enggak ada obrolin apa-apa, cuma ngasih tahu ada job, cuma enggak jebol gitu,” tambahnya.

Obot mengaku kabar tertangkapnya Zul, sudah didengarnya dari beberapa kawan dan para penggemarnya. Namun dia mengaku tak dapat berkomentar serta berbuat banyak karena belum mengetahui secara pasti bagaimana kondisi yang sebenarnya.

Obot mengaku tak pernah melihat tanda-tanda Zul menggunakan barang terlarang. Dia mengaku tak tahu banyak soal Zul. Sebab, Obot tak begitu banyak berkumpul dengan yang lain. Dia memilih langsung pulang usai manggung.

“Enggak, karena kalau gue lihat sih enggak, kalau pas lagi manggung ya, gue juga enggak tahu juga kalau di belakang bagaimana, pribadi sih itu,” tutur Obot. [mdk/dan]